Selasa, 07 Februari 2012

About Me



Assalamu Alaikum Wr.Wb

Hayyy. . . NamaQ Andi Izmah tapi saya lebih senang dipanggilnya Izmah atau Andiz aja. . .
Saya kelahiran 20 Desember 1986 ^_^
@ Makassar - Sulawesi Selatan
My Hero tercinta namanya Andi Azis Patiroi. Dia Kelahiran 05 Juli 1957
(angkanya bagus khan 5757. . .hehehee)
Dia bekerja di Dinas Perhubungan
My Angel tercinta namanya Rahma. Dia Kelahiran 21 Januari 1964
Dia bekerja sebagai ibu rumah tangga
(yang selalu mengurusi kami semua. . .hehehee ^_^)
Saya bersaudara ada 4, dan saya anak ke-3
Yang pertama namanya Andi Amri
Yang kedua namanya Andi Amran
Yang bungsu namanya Andi Azwar
***

My Family
Sekolah-Sekolah Saya :
TK Aisyah Makassar 1992
SD.Inpres Tello Baru III Makassar 1999
SMP Negeri 8 Makassar 2002
SMA Negeri 5 Makassar 2005
Universitas Negeri Makassar 2012
Di UNM saya aktif dalam berlembaga
di tingkat jurusan HIMABARA selama 2 tahun periode 2005-2007
ditingkat Fakultas BEM selama 1 tahun periode 2008-2009
ditingkat Universitasnya sudah mda' lagi ntar jadi MAPALA lagi
(Mahasiswa Paling Lama heheheee. . .)
***

My Friends
Saya orangnya simple-simple saja gak suka neko-neko
Saya sangat senang berpetualang dan mencoba hal-hal yang baru
Paling suka klo di ajak ke daerah pegunungan
Selain itu saya juga senang Motret dan Design
Meski kelihatannya cuek dan banyak diam tapi saya orangnya CARE sama siapa saja
Saya paling benci klo orang suka bohong dan sombong
Paling mda' suka tuh klo disuruh pegang obat nyamuk bakar sama cium bau minyak kayu putih
hmmmmm. . .mau muntah rasanya
Suka banget dengan yang berwana hijau kecuali sayurrr. . .mda' suka makannya
***


AlamatQ Jl. Bonto Bila III No.15b Makassar
Kelurahan Batua, Kecamatan Manggala
Makassar

Saya bisa di hubungi >> 081355196080 || 08991304430
Email >> chipluk86@gmail.com || andiz.mannyuk@gmail.com
Facebook >> Andiz Jungkiezt
Twitter >> andiz_86
YM >> andiz
Skype >> Izmadhy
My Space >> Mannyuk
Koprol >> Urphiq
***

salam ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar